Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi atau odol

kembali lagi pada artikel berikutnya masih membahas tentang masalah jerawat. Jerawatan.id memang dibentuk untuk memberikan informasi tentang tips dan cara mengatasi jerawat secara alami, karena sebelumnya artikel tentang Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur yang juga menggunakan bahan alami.

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa odol atau pasta gigi memiliki khasiat menyembuhkan jerawat. Kandungan salicyl yang terasa dingin dan menyejukkan sehingga mampu menekan peradangan pada kulit berjerawat. Memang terasa agak panas dingin jika terkena kulit wajah, karena kulit wajah lebih sensitif ketimbang kulit lain. Saya sarankan agar tidak berlebihan atau terlalu banyak menggunakan odol, jadi pakailah secukupnya.

Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi tidak disarankan untuk yang memiliki kulit wajah super sensitif, apalagi jika terkena odol pasti akan sangat perih. Maka dari itu pastikan terlebih dahulu, atau mulai mencoba sedikit saja. Jika dirasa nyaman maka proses bisa anda teruskan.

Odol atau pasta gigi mudah ditemukan di warung, toko dan swalayan. Mudahnya dicari membuat banyak orang menggunakan cara ini untuk terapi penyembuhan jerawat. Harganya yang terjangkau, membuat anda tidak perlu merogoh kantong lebih dalam lagi.

Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi atau odol

Cari odol yang berwarna putih, karena saya tidak bisa menyebutkan nama merknya disini. Karena yang berkhasiat adalah yang berwarna putih.

Letakkan pada ujung telunjuk kemudian oleskan secara merata hanya pada bagian yang berjerawat saja. Tunggu hingga 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih.
Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini seminggu 3 kali, dan alangkah baiknya jika anda juga menjaga kebersihan area sekitar wajah.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi atau odol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel