Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur

Cara Menghilangkan jerawat Dengan Putih telur - merupakan posting kedua setelah sebelumnya blog jerawatan.id membahas Cara menghilangkan jerawat menggunakan bawang putih. Putih telur selain mampu mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah juga bisa anda jadikan obat alternatif untuk menghilangkan jerawat.

Menghilangkan jerawat Dengan Putih telur
Menghilangkan jerawat Dengan Putih telur

Kandungan putih telur disinyalir mampu menyejukkan serta mengobati peradangan pada kulit yang berjerawat. Jadi selain anda mendapatkan kulit wajah yang kencang dan cerah, anda juga akan terbebas dari masalah jerawat.

Jerawat memang butuh perhatian khusus untuk mengobatinya. Perawatan yang ekstra akan membuat jerawat akan cepat sembuh, namun anda mengabaikan hal ini, bukan tidak mungkin jerawat di wajah anda akan bertambah banyak.

Mengobati jerawat jika tidak di imbangi dengan perawatan yang ekstra maka hasilnya tidak akan maksimal. Seperti menjaga kebersihan pada area sekitar wajah perlu diperhatikan, jangan menggaruk jerawat serta sering mengusap wajah disaat tangan dalam kondisi kotor.

Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur sudah dipakai sejak dulu untuk mengobati jerawat. Seiring dengan kemajuan teknologi dan perkembangan jaman kemudian cara ini mulai ditinggalkan. Sekarang masyarakat mulai tertarik lagi dengan cara-cara tradisional seperti ini, mengingat saat ini banyak sekali kandungan bahan kimia yang disalahgunakan.

Telur sangat mudah dicari dan harganya cukup terjangkau. Jika ingin dan lebih bagus lagi saya sarankan menggunakan telur ayam kampung.


Cara membuat masker putih telur

Siapkan satu butir telur ayam kampung, kemudian pisahkan putih dan kuning telur dengan cara membuka sedikit lapisan kulit telur. Pisahkan keduanya dan ambil putih telurnya saja.
Gunakan sebagai masker wajah, dan lakukan cara ini sehari 2 kali sampai jerawat benar-benar sembuh.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel