10 Kumpulan Titik Pijat Refleksi Sakit Gigi Berlubang dan Gusi Bengkak

Titik Pijat Refleksi Sakit Gigi Berlubang dan Gusi Bengkak - Banyak yang melakukan pengobatan untuk sakit gigi melalui pemijatan pada titik refleksi sakit gigi. Ya, pemijatan titik refleksi ini dapat mengurangi sakit gigi. Bagi para penderita sakit gigi tentunya tidak ingin terus menerus merasakan senat-senutnya sakit gigi.
Titik Pijat Refleksi Sakit Gigi Berlubang dan Gusi Bengkak
Titik Pijat Refleksi Sakit Gigi Berlubang dan Gusi Bengkak
Nah, senat-senut yang cukup mengganggu, bahkan mempengaruhi saraf-saraf kita yang lain, seperti membuat kita tak nafsu untuk makan, maupun beraktivitas. Bahakan, saat istirahat pun kita tak bisa merasakan sepenuhnya istirahat.

10 Kumpulan Titik Pijat Refleksi Sakit Gigi Berlubang Geraham Atas , Bawah , dan Gusi  Bengkak

Pemijatan pada titik refleksi sakit gigi bisa jadi jalan aternatif selain mengobati dengan obat kimiawi maupun obat herbal. Tentu memijatnya harus pada titik refleksi yang benar, agar sakit gigi bisa terobati dengan tepat dan segera.

Nah, pemijatan titik refleksi untuk sakit gigi ini ada beberapa cara. Mulai dari bagian wajah, hingga bagian jempol kaki. Kita tinggal memilih mau menggunakan pemijatan titik refleksi mana yang menurut kita bisa dan cocok untuk kita lakukan. Selamat menyimak dan mencoba!

1. I Fung
Titik ini berada di bawah kuping, tepatnya pada cekungan rahang bawah. Setelah melakukan pijitan pada tiitik ini, sebaiknya gerakan gigi dan rahang gigi kita, apabila terasa lebih baik, kita bisa lanjutkan pemijatan pada titik berikutnya agar sakit gigi kita semakin berkurang.

2. Se Pai
Se Pai merupakan titik refleksi yang terletak sekitar selebar ibu jari di bawah tulang yang menonjol di bawah mata. Setelah kita menemukan tulang yang menonjol di bawah mata, kita akan merasakan adanya urat disana. Coba pijat dengan perlahan, dan hal ini dapat membantu mengurangi rasa sakit gigi.

3. Ta Yin
Letak titik refleksi Ta Yin adalah di akar gigi geraham kedua, yaitu pada cekungan gigi yang akan terlihat jika kta menggembungkan mulut kita. Memang saat memijitnyaakan terasa sakit, tetapi jika kita lakuka dengan perlahan, bisa membantu mengurangi sakit gigi.

4. Sia Kuan
Titik refleksi Sia Kuan ini berada di bawah rambut pelipis depan telinga. Pijit secara perlahan menggunakan jari telunjuk, tengah, ataupun jari jempol. Selain bisa membuat sakit gigi berkurang, kita akan merasa lebih rileks.

5. Cia Ce
Titik refleksi ini adalah titik benjolan otot. Cara untuk mengetahui titik ini adalah dengan menggigit keras sesuatu. Apabila terlihat ada benjolan otot, maka itu adalah titik refleksi Sia Kuan.

6. Depan Sudut Tulang Rahang
Memijit pada itik refleksi depan tulang rahang ini dapat mengurangi sakit gigi.

7. Tulang Pipi
Nah, tulang pipii ini merupakan titik refleksi yang dapat dipijat untuk mengurangi sakit gigi juga sakit akibat tegang wajah. Pijat secara perlahan, maka sakit gigi dan ketegangan wajah pun bisa berangsur membaik dan lebih rileks.

8. He Kuk
Letaknya diantara sudut tulang ibu jari dan telunjuk. Pemijatan ini selain bisa bantu mengurangi sakit gigi, bisa juga mengurangi sakit yang lain.

9. Siku Tangan
Titik ini terletak pada titik saat siku tangan kita ditekuk. Pijat secara perlahan, maka sakit gigi akan berkurang dan lebih rileks.

10 . Titik ini berda pada jempol kaki. 
Pijat jempol kaki dengan memijit bagian jempol kaki yang berlawanan dengan posisi daerah gigi yang sakit. Apabila gigi yang sakit adalah pada daerah gigi atas kiri, maka kita pijat jempol kaki bagian bawah kanan. Begitu pula sebaliknya.

Demikianlah belajar refleksi sakit gigi dari blog ini. Bagi anda yang belajar mijit jangan ragu lagi silahkan praktekkan dengan baik membatu dan menyehatkan orang adalah sebagian tugas mulia .

0 Response to "10 Kumpulan Titik Pijat Refleksi Sakit Gigi Berlubang dan Gusi Bengkak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel