4 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat, Mudah Paling Ampuh

4 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat - Cara menghilangkan jerawat dengan cepat, Mudah dan Ampuh dan yang pasti paling berkesan. Diantara jerawat yang tumbuh antara lain jerawat punggung, jerawat hidung, dan di wajah adalah yang paling mengganggu adalah yang di wajah. Nah sebelum kita melanjutkan ke pokok pembahasan ada baiknya anda membaca terlebih dahulu Cara menghilangkan jerawat untuk laki-laki yang mungkin cocok untuk anda.

Karena mengobati jerawat tidak hanya dengan 1 cara saja. Jika dirasa kurang ada perubahan, sebaiknya menggunakan cara lain yang lebih efektif. Tetapi perlu diingat, selama masih menggunakan cara alami maka tidak akan ada efek samping untuk kulit wajah.

Saat ini masyarakat lebih sadar dan mencoba kembali cara-cara tradisional yang terbukti lebih ampuh dalam mencegah dan mengatasi jerawat. Sebab wajah adalah sebuah aset yang harus kita jaga dan rawat. Maka dari itu untuk urusan jerawat anda tidak boleh sembarangan memakai produk yang tidak paham kandungannya.

Sebenarnya banyak sekali cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan ampuh yang bahan-bahan alaminya mudah didapatkan disekitar kita serta harganya yang cukup terjangkau. Dan semuanya dari rekomendasi yang sudah membuktikan khasiatnya hingga saat ini terus dipakai dan dibagikan kepada publik melalui media sosial, blog dan situs.

Karena di era kemajuan teknologi tidak sulit untuk mencari informasi tentang tips dan cara menghilangkan jerawat yang ampuh dan mudah. Dan berikut akan saya berikan 4 info cara menghilangkan jerawat dengan cepat, mudah dan paling ampuh.

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat


1. Menghilangkan jerawat dengan bawang putih

Bawang putih yang biasanya dijadikan bumbu dapur dalam mengolah masakan sebenarnya mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk mengatasi peradangan khususnya pada kulit. Kandungan pada bawang putih ini yang nantinya akan bekerja secara efektif membasmi jerawat.

Bawang putih kalau terkena kulit yang luka atau lecet, infeksi pasti terasa perih. Jika hala ini terjadi usahakan untuk ditahan sampai proses pengobatan selesai. Selain itu bawang putih akan terasa sangat lengket di kulit. Basuh dengan air bersih untuk menghilangkan lengket pada kulit wajah.

2. Cara menghilangkan jerawat dengan madu dan jeruk lemon

Cara yang kedua adalah cara yang sering digunakan laki-laki dalam mengatasi jerawat membandel di sekitar wajah. Madu dikenal sangat familiar karena banyak khasiatnya selain untuk menyembuhkan beberapa penyakit kronis lainnya, karena madu sudah dikenal sejak dulu oleh nenek moyang kita untuk hal mengobati macam penyakit.

Namun, karena harganya yang mahal serta madu sendiri susah untuk didapatkan bahkan di budidayakan, sehingga madu banyak yang dipalsukan atau dicampur dengan bahan-bahan lain. Jika anda ingin menggunakan madu sebagai obat menghilangkan jerawat, maka carilah madu yang benar-benar asli dan murni.

Jika madu sudah didapat, selanjutnya mencari jeruk lemon yang masih segar. Jeruk lemon mudah didapatkan, dan hampir di sekitar anda pasti ada.
Cara membuat masker adalah dengan mengambil air perasan jeruk lemon kemudian campurkan dengan madu secukupnya. Jika sudah tercampur semua bahan, baru gunakan untuk masker area wajah.

Untuk hasil yang maksimal, ada baiknya anda ulangi cara ini setiap hari. Selain menyembuhkan, cara ini juga mampu menjaga agar kulit wajah tetap kencang dan cerah.

3. Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur

Sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya, disini saya akan sedikit menambahkan saja hasil yang digunakan dengan putih telur. Wajah terkadang terlihat kusam dan tidak cerah. Karena seringnya terkena paparan sinar matahari langsung serta sering terkontaminasi oleh zat kimia.

Nah, selain mencerahkan kulit dan mengencangkan, putih telur juga bisa anda jadikan obat penghilang jerawat. Cara membuatnya pun mudah, pisahkan putih telur dan kuningnya. Ambil putihnya saja kemudian gunakan sebagai masker wajah.

4. Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya tentang cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi atau odol. Cara ini patut dicoba dan mudah-mudahan cocok untuk kulit anda. Caranya, ambil pasta gigi putih secukupnya kemudian oleskan pada bagian wajah yang berjerawat.

0 Response to "4 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat, Mudah Paling Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel