Cara Unik Menghilangkan Jerawat Dengan Urine

Cara Unik Menghilangkan Jerawat Dengan Urine - Air seni atau urine di sinyalir terkandung senyawa alami yang mampu mengobati dan menyembuhkan peradangan khususnya pada kulit. Study di amerika baru-baru ini menemukan dan menyatakan bahwa kandungan air seni pertama kali pada saat kita bangun tidur mampu mengatasi peradangan pada kulit wajah akibat jerawat.

Memang jika dipikir secara nalar akan terasa jorok mungkin bagi sebagian orang, namun kita perlu ambil sisi positif dari manfaat urine yang baik untuk terapi mengobati jerawat dengan cara yang benar.

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat mungkin bisa anda terapkan dengan air urine, disamping cara ini aman dan tidak menimbulkan efek samping pada struktur kulit apapun bahan yang digunakannya juga mudah anda dapatkan hanya dengan cara menunggu pada pagi hari setelah bangun tidur.

Cukup tadahkan pada wadah khusus kemudian oleskan secara teratur pada bagian wajah yang berjerawat sampai jerawat di wajah berangsur sembuh. Jika anda merasa jijik atau risih anda bisa menggunakan alat atau alas yang terbuat dari bahan kain yang tentunya bersih dan bebas dari kotoran.

Manfaat lain dari urine untuk wajah berjerawat

 

1. Mencegah infeksi

Pada jerawat sebenarnya terjadi karena kulit yang infeksi sehingga timbul apa yang dinamakan jerawat. Urine menjaga agar kulit bebas dari infeksi dan peradangan sehingga secara otomatis jerawat akan menghilang.

2. Menghaluskan kulit

Dari salah satu sumber yang pernah saya baca menyatakan bahwa urine atau kita kenal dengan air kencing mampu menghaluskan kulit wajah, cuma saya lupa meh guys sumbernya. Secara logika saja, jika urine mampu mengatasi jerawat sudah pasti mampu merawat kulit wajah anda.

3. Mengencangkan kulit wajah

Tidak ada salahnya anda mencoba perawatan kulit baru jika memakai cara apapun belum bisa mengatasi kerutan wajah sehabis jerawat, mungkin anda bisa menggunakan urine sebagai alternatif untuk anda mengencangkan kulit wajah. Cara ini terbilang langka dan jarang digunakan sebab air seni memiliki 1001 rahasia obat yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit.

4. Mencerahkan kulit wajah

Kita tahu apa yang terjadi setelah akibat jerawat yang timbul pada wajah, akibatnya bopeng, kulit kusam dan tidak cerah. Jika jerawat anda mulai sembuh, anda bisa mengaplikasikan air seni atau urine sebagai cara alami mencerahkan kulit wajah.

Mungkin cara ini sebagai cara yang ampuh menghilangkan jerawat bagi anda yang sudah susah payah mencari cara bagaimana menghilangkan jerawat yang membandel. Sebab tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, adanya jerawat pasti ada obatnya asal kita mau mencoba dengan cara menghilangkan jerawat menggunakan air seni.

0 Response to "Cara Unik Menghilangkan Jerawat Dengan Urine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel